Monday, March 25, 2013

Net Tools 5



1. Anonymouse Mail Session
fungsi utama tool ini adalah untuk mengirim email tanpa identitas, atau yang lebih di kenal dengan sebutan "e-mail kaleng" disebut email kaleng karena kita dapat mengirim email itu tanpa dapat mengirim email asli/identitas kita dalam hal ini kita cukup memasukan sembarang nama email kita kedalam field sender's email address. isikan nama yang akan menerima email kita sendiri setelah itu tentukan host SMTP yang akan kita gunakan sebagai pengirim email. jika surat tubuh selesai diketik, klik tombol send.
2. Mail Bomber
fungsi tool ini sama dengan tool yang pertama, bedanya hanya sedikit, yaitu mengirim email sebanyak-banyaknya dalam sekali kirim. itulah sebabnya dia disebut dengan email bomber tujuannya adalah memenuhi mailbox email kita sehingga menjadi full. jika email box penuh, maka korban kita akan kesulitan membuka mailboxnya.

3. UDP Flooder
tool ini berfungsi untuk mem-flood protocol UDP (User Datagram Protocol) UDP semacam TCP yang melakukan paket kurang dari 15.00 karakter dan berlaku pada lapis transport.

4. HTTP Flooder
jika kita menemukan suatu situs yang tidak kita sukai dan kita berfikir untuk menggunakan tool ini. kita cukup memasukan alamat IP beserta post HTTP-nya. kemudian isinya koneksi sebanyak yang kita inginkan kedalam field connection, lalu akhiri dengan mengeklik strat.
 
5. IP Scanner
tool ini berfungsi untuk mengetahui IP mana saja yang sedang online pada saat itu. selain berfungsi untuk asministrator jaringan, kita juga dapat mengetahui ip mana yang dapat kita kerjai sekarang.

Special Thanks For Chibi Blog