Thursday, June 6, 2013

Foto Lucu Eyang Subur

Kasus ini sampai kapan akan berakhir? Itulah mungkin kata-kata yang kakak semua dan ahaihi pikirin. Kasus apa tapi, itu loh kasus yang sedang hangat saat ini antara mantan murid dan gurunya. Tapi sisi positif dari kasus tersebut adalah munculnya ide-ide kreatif dari kkaka di luaran sana. Penasaran seperti apa ide kreatifnya, nah di bawah ini ahaihi udah kumpulan dapep dari Google juga sih tapi yang berhubungan dengan sang guru.
Foto Lucu Eyang Subur
Foto pertama yang ahaihi dapet dari kkaka Google ini menyiratkan dua hal yang sangat fenomenal. Pertama adalah sinetron Tukang Bubur Naik Haji, dan yang kedua adalah kontoversi dari Eyang Subur. Dan ternyata ada kkaka kita di luaran sana yang kreatif telah menggabungkan dua hal yang fenomenal tersebut. Tapi sepertinya kalo beneran di bikin sinetron ‘Eyang Subur Naik Haji’ Asyik juga kayanya yah.

Foto Lucu Eyang Subur
Ini juga tidak kalah krreatif, kkaka-kkaka tahu kan sama film kartun Yu Gi Oh, Dan ternyata terdapat satu kartu terlarang yang ada dalam dunia Yu Gi Oh. yaitu kartu dari Eyang Subur. seperti dilihat dari keterangannya, kartu tersebut bisa membuat para musuh tewas seketika dengan ilmu santet. iiiihhhh ceerreem, ayo Yu Gi Oh dapatkan kartu ini, murah kok.
Foto Lucu Eyang Subur
Nah kalo foto yang satu ini, sedikit mengajarkan kepada para anak-anak kkaka semua. Kita dapat mengetahui mana saja bagian yang subur dan yang tandus. Jika kita rajin menanam pohon dan menyiramnya maka foto di sebelah kiri kkaka adalah bagian yang subur. Kalo kkaka tidak mencintai lingkungan dan tidak melakukan reboisasi maka nantinya kkaka akan merasakan foto di sebalah kanan dimana bagian yang tandus terlihat, ironis.
Foto Lucu Eyang Subur
Belum lama ini kkaka tahu kan tragedi kecelakaan pesawat Lion Air, dan ternyata ada sosok [pahlawan di balik itu semua. Jika di Amerika kita mengenal dengan Superman, maka di Indonesia saat ini kita mengenal dengan Subur Man, sama-sama punya logo huruf ‘S’ di dadanya, ayo nyanyi ‘huruf S didadaku”.
Foto Lucu Eyang Subur
Ini nih foto kreatif dari kkaka Google lagi, kkaka semua tahu film jepang yang cukup populer, yaitu Death Note. Nah kayanya si pembuat foto ini juga sdikit mengharapkan kalo di Indonesia ada film serupa, dan judulnya adalah ‘Santet Note’. Pemainnya yaudah yang ada di foto aja, biar asyik gitu kan.
Foto Lucu Eyang Subur
Fenomenalnya Eyang Subur juga tidak hanya di Indonesia, sepertinya kie luar negeri juga. Buktinya salah satu rumah produksi di Hong Kong akan buat film kungfu yang berjudul ‘The Legend Of Eu Yang Shu Bur”, laku ga yah ini film?
Foto Lucu Eyang Subur
Wah Kkaka tahu Men In Black kan, kayanya agen J bakalan diganti nih sama agen Adi, terus apa yang agen Adi lakukan sama alat penghapus memori jarak pendek itu yah. Mungkin buat ngilangin ingatan para penonton tentang sosok Eyang Subur.
Foto Lucu Eyang Subur
Setelah sukses dengan sekuel pertamanya, Habibie dan Ainun, kini sekuel kedua siap diluncurkan. Dan tokoh baru pun akan muncul, yaitu Eyang Subur sehingga judulnya menjadi Subur dan Ainun.
Foto Lucu Eyang Subur
Nah ini adalah foto buatan kkaka Riduan, kayanya foto ini merupakan sebagai ucapan selamat kkaka Riduan buat Adi Bing Slamet karena MUI atau Majelis Ulama Indonesia yang mengeluarkan fatwa bahwa Eyang SUbur sesat.
Foto Lucu Eyang Subur
Kalo foto yang diatas, memperlihatkan bahwa bro Adi sangat ingin bertemu dengan Eyang Subur, sampe-sampe nih kkaka, bro Adi buat satu buah gambar bertuliskan Wanted. Aduh padahal kan tinggal ketok pintu, ucapkan salam udah deh ketemu sama si eyang.
Foto Lucu Eyang Subur
Kalo liat foto di atas ahaihi ga akan banyak ngomong deh, yang abis gimana sih itu merk. Tapi pasti kkaka juga pengen tahu apa kata ahaihi. Tapi ahaihi tegasin lagi, itu merk kkaka, ahaihi ga bisa ngomong kalo itu sebenernya super bubur yang diganti sama super subur kkaka, jangan maksa ahaihi dong kkaka.
Foto Lucu Eyang Subur
Kaya konflik ini memang harus diakhiri di ring tinju, agar semuanya selesai. Lumayan kan mungkin akan ada kelas baru dalam tinju, yaitu kelas ‘Ilmu Santet”.
Foto Lucu Eyang Subur
Ini juga sekuel kedua dari film Sang Pemimpi, namun kali ini judulnya adalah Sang Penyantet. Entah siapa sutradara dari film ini. Mungkin yang tadinya film Sang Pemimpi bisa menginspirasi hidup kita, namun dengan film ini ceritanya akan sedikit berbau horor.
Foto Lucu Eyang Subur
Sinetron baru, Yang Muda Yang Bercinta, pemeran drama seri itu juga seperti Alyssa Subandono, dan Christian Sugiono. Tapi entah kenapa beberapa hari ini Christian Sugiono menghilang dan digantikan oleh Subur Sugono. Dramanya pun diganti menjadi, ‘Eyang Subur Yang Bercinta’.
Foto Lucu Eyang Subur
Dengan adanya gambar ini sepertinya sosok Eyang Subur ga hanya terkenal di kalangan bapak-bapak dan ibu-ibu atau kkaka-kkaka semua. Tapi, Eyang Subur juga akan terkenal dengan di kalangan anak-anak kren kini telah hadir ‘Eyangry Birds’.
Foto Lucu Eyang Subur
Ini juga sama kaya foto tadi ahaihi ga mau nyebutin soalnya ini iklan. Masa iyah kkaka semua harus maksa ahaihi buat nyebutin dan nyanyi “S..M..S.. Subur Makan Sonice”. Jangan kan kkaka tanpa ahaihi sebutin juga kkaka pasti tau kok.
Foto Lucu Eyang Subur
Siapa saja murid yang pernah menyerang muridnya. Yang pertama pasti kenal denhan sosok Nagato, dari film Naruto itu loh kkaka. Dia melawan gurunya sendiri yaitu Jiraiya. Kemudian ada Uchiha Sasuke yang melawan gurunya Orochimaru. Dan terkahir ada bro Adi Bing Slamet yang melawan gurunya Eyang Subur.
Foto Lucu Eyang Subur
Saking tingginya ilmu Sasuke setelah mengalahkan Orochimaru, maka sasuke pun mengganti namanya menjadi Uchiha Sasubur.
Foto Lucu Eyang Subur
Nah selan games angry birds, Eyang Subur juga sepertinya akan menggantikan games Call Of Duty. Dan judulnya pun diganti menjadi Call Of Eyang.
Nah itu dia kkaka foto-foto lucu dari konflik yang sekarang sedang hangat jadi perbincangan. Foto diatas hanya berniat menghibur, dan siapa tahu kedua kubu yang bertingkai pun terhibur dengan adanya foto ini. Dan semoga saja foto ini bisa menjadi tanda bahwa pertikaian tersebut akan segera berak

No comments: