Saturday, January 18, 2014

Software Untuk Membuat Meme Comic | Rage Maker


APA ITU MEME?

Meme (biasa dibaca mim) adalah neologi yang dikenal sebagai karakter dari budaya, yang termasuk di dalamnya yaitu gagasan, perasaan, ataupun perilaku (tindakan). Berikut merupakan contoh meme: gagasan, ide, teori, penerapan, kebiasaan, lagu, tarian dan suasana hati. Meme dapat bereplikasi dengan sendirinya (dalam bentuk peniruan) dan membentuk suatu budaya, cara seperti ini mirip dengan penyebaranvirus (tetapi dalam hal ini terjadi di ranah budaya). Sebagai unit terkecil dari evolusi budaya, dalam beberapa sudut pandang meme serupa dengen gen. Richard Dawkins, dalam bukunya The Selfish Gene,[1] menceritakan apa dan bagaimana dia menggunakan istilah meme untuk menceritakan bagaimana prinsip darwinian untuk menjelaskan penyebaran ide ataupun fenomena budaya. Dawkins juga memberi contoh meme yaitu nada, kaitan dari susunan kata, kepercayaan, gaya berpakaian dan perkembangan teknologi. (dari wikipedia.org)
CAPEK BACA DAN GAK NYAMBUNG

Lalu apa hubungannya dengan yang biasa saya liat dan saya ketahui, ya itu adalah:

Internet MEME

menurut saya adalah Internet PROPAGANDA, SINDIRAN, PENGHINAAN, dan LAWAKAN  dan yang seperti diatas, bedanya kerjanya di dunia maya dan berefek di dunia sebenarnya (HAHA). Internet meme bukan sembarangan lelucon karena lawakan meme itu harus pintar lebih tepatnya ilmu pengetahuan umum yang tinggi. Internet meme semuanya lucu dan itu semua tergantung kita, mengerti atau tidak. Dan walaupun itu tidak lucu mungkin itu lucu bagi orang lain.

Internet meme diulas dalam bentuk Gambar, Pidio, Quotes, dan Lagu juga dalam bentuk kata2 seperti "MORE" menjadi "MOAR" , "THE" > "TEH" , "OWNED" menjadi "PWNED" (dari game DotA)


Nah sekarang saya mau kasih Link Donwload Software Pembuat Meme Comic yaitu Rage Maker, software ini sangat mudah digunakan terutama untuk yg masih newbea.

Dibawaah ini contoh gambar-gambar Meme comic:



                                                             dan ini SS software nya:
Oke langsung saja Silahkan Download Softwarenya.
Link Download:
Alternatif Link
Untuk Mendownload Mentahan Meme Seperti BLB, One Does not simply, Mad dog dll. klik link dibawah :
Cara Instal:
  1. Di dalam file rar tersebut ada 2 file
  2. pertama jalankan terlebih dahulu "meme maker installer.msi"
  3. setelah selesai jalankan "meme maker image pack 12.06.06.msi"
  4. Selesai!
Semoga bermanfaat :-) bila mau copas sertakan Link nya ya, hargailah yang sudah menulis.

No comments: